Cara Melindungi Flashdisk Dengan Password Dan Kebal Virus

Cara Melindungi Flashdisk Dengan Password Dan Kebal Virus

Cara Membuat Background Flashdisk Dan Folder 300x267 Cara Melindungi Flashdisk Dengan Password Dan Kebal Virusa>Selamat siang sobat ! bagaimana kabarnya? kali ini saya akan menjelaskan cara melindungi flash disk menggunakan password dan kebal dari virus.
Mungkin artikel ini sudah banyak orang yang menjelaskan atau bahkan sudah banyak yang tau tapi saya akan menjelaskan bagi yang belum tau aja.

Oke langsung aja deh sobat….!!!!
Flashdisk Memanglah sangat berguna bagi siapa saja untuk menyimpan file,mulai dari pelajar,pegawai negeri,Pembisnis dan lainnya, tapi barang kecil ini sangat rawan oleh virus,mulai dari virus ringan maupun virus yang sangat berat, dan yang kejam lagi virus ini dapat menghilangkan file kita secara tiba-tiba. jangan sampai dech file kita hilang begitu saja oleh virus maupun oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
untuk itu saya akan mengasih saran agar flashdisk kita di lindungi oleh software  flasdisk lock versi 1,6 (FDL 1,6). software ini bisa mengunci flashdisk dengan password dan bisa mencegah virus masuk, oke langsung saja ini dia cara menggunakan nya :

  1. Download dulu software Flashdisk Lock 1,6 nya disini.
  2. Copykan Software tadi ke Flashdisk (diluar Folder)
  3. Langsung Buka Dan jalankan aplikasinya dan
  4. Masukan Password yang di inginkan..
Untuk Mencegah Dan Menghindari virus Masuk Gunakan Autorun.inf Cara nya :
  • Buka Notepad di komputer sobat
  • Ketik: (Auto Run)
  • Simpan Kodenya Dengan  dengan nama Autorun.inf Dan simpan kedalam Flashdisk
  • Selesai

0 Responses